Jumat, 22 November 2013

.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; } .post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); } ]]>






Alam belitung ini sudah indah seperti adanya, tugas dan tanggung jawab kita adalah menjaga kelestarian dan keaslian seluruh kekayaan,keindahan,kenyamanan,keamanan alam ini. jangan dirubah atau ditambah tambahi lagi. Kalau sampai ditambahi atau dirubah sudah hilang keaslian,keindahan alam itu. yang ada kejar setoran,duit,jadi ajang bisnis pemodal besar. alam jadi tak terurus dan tak terjaga lg.  


Belitung Timur, adalah negeri lasakar pelangi pulau kecil yang di kelilingi pantai yang indah dan mempesona setiap mata memandang.. jika kita lihat, belitong ini adalah wisata yang patut di kagumi keindahannya. pantai dan bukit yang indah, serta alam yang masih alami membuat belitong ini adalah kota/desa yang sehat, di bandingkan dengan kota-kota besar laiinya. di penuhi dengan asap, atau polusi udara yang merugikan setiap penghuninya. Namun, belitong ini masih di akui keasliaanya untuk tempat yang di huni. bumi yang kaya, alam yang kaya adalah pulau kecil belitong ini. yang membuat warga belitong tidak di landa dengan kekurangan pangan, atau krisis ekonomi. 

Berikut ini adalah gambar-gambar yang dapat say ambil, tentunya wisata belitong yang indah dan alami ini : 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bagi siapa yang ingin berkomentar, tetapi gunakan bahasa yang baik dan sopan